Cara Agar Dapat Mengganti Nama Di Facebook Sepuasnya

Terkadang, saat kita ingin mengganti nama akun fb kita, kadang lama di aprove nya atau kadang malah ditolak (mungkin karena terlalu sering mengganti nama, termasuk saya mrgreen) padahal kita sudah ingin mengganti nama tersebut karena mungkin sudah tidak cocok atau karena hal yg lainnya. Jika anda termasuk salah satu yang mengalami masalah diatas, coba lah cara di bawah ini, sudah saya coba dan berhasil :

1. masuk ke http://www.facebook.com/?m2w ganti nama fb anda di pengaturan akun (ganti nama anda ke nama yg dulu/yg pertama anda
buat, di kolom nama
yg udh tersedia), kemudian simpan.

2. Silahkan masuk ke
http://www.facebook.com/hacked

3. Klik amankan akun

3. Klik lanjutkan

4. Masukan kata sandi baru anda

5. Contreng semua pd kolom konfirmasi penggantian

6. Klik lanjutkan

7. Tinjau Informasi Akun Anda, klik
lanjutkan

8. Silahkan ubah nama anda

9. Klik lanjutkan

10. Aktifkan akun anda, selesai.

Selamat Mencoba.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

166 responses to "Cara Agar Dapat Mengganti Nama Di Facebook Sepuasnya"

AiRuL pada 09:24 PM, 17-Jun-11

knjungan perdana,dtunggu knjungan bliknya

Arief pada 11:12 PM, 17-Jun-11

thanks bro...

Dicx's Blog® pada 09:18 AM, 18-Jun-11

manstab info.a sob.. Pi pa gk kena banned ma Om Mark..??

Soen pada 09:36 AM, 18-Jun-11

Sip!

Ikhsan Copy-Paste™ pada 05:55 AM, 19-Jun-11

Sip lah pokoke tipsnya...

indah monisa pada 10:14 AM, 24-Jun-11

ini kita bisa ganti sepuasnya kan ??

Arief pada 08:03 PM, 24-Jun-11

@ DiCxs = wah lum tau kedepannya bro..

@ soen & Ikhsan = thanks bro...

@ indah = bisa, coba aja..

awan pada 11:57 PM, 27-Jun-11

ijin copas [color=red]link[/color] hehe
smile

Amma pada 10:42 PM, 03-Jul-11

.kunjungan malam sambil ngronda ni mrgreen
[color=red] nice post gan sangat bermanfaat[/color]

di tunggu kunjungan balikanya smile

Adhira pada 08:04 PM, 05-Jul-11

mantaf postx sob. Nyimak plus absen mlm neh. Dtunggu kunjunganx biggrin

Gerrad_Zeroten pada 07:52 PM, 13-Jul-11

[red]arep gonta-ganti supaya iso pokeran trus tah masbro......?[/red]

Christian Samuel Akpan pada 01:32 AM, 18-Jul-11

Pls, try an use english to enable others benefit from your blog .

Arief pada 09:11 PM, 29-Jul-11

to all = thanks kunjungannya.. segera berkunjung balik..

Amma pada 04:17 PM, 30-Jul-11

wah thaks nice info ! mrgreen
kunjungan blik!
http://sukasymbian.heck.in

Amma pada 04:18 PM, 30-Jul-11

wah thaks nice info ! mrgreen
kunjungan blik!btw templete ane yg mana yg kren kang?
http://sukasymbian.heck.in

Arief pada 08:53 PM, 30-Jul-11

keren smua kang.. mohon bimbingannya hehe.. mrgreen

dede pada 12:49 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede pada 01:21 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede pada 01:47 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede pada 02:04 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede pada 02:35 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede pada 07:00 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede pada 07:30 AM, 01-Aug-11

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

ali pada 01:23 PM, 09-Aug-11

kok gak ada link ganti nama ?

ranum pada 05:56 AM, 10-Aug-11

makasih akhirnya bisa ganti nama jga.. biggrin

grunge wap pada 07:28 AM, 10-Aug-11

Kunjung2 follow2 ya gan
grunge.pun.bz

jumono pada 12:36 PM, 11-Aug-11

gak bisa gan..!!
sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada..

HackerChibi pada 07:18 PM, 13-Aug-11

woy jgn pada mau ..
Ini trik buat nyuri password fb lu ..
Haduh dasar hacker sampah lu pake trik licik kya gni !!

Maxiluckies pada 04:13 AM, 14-Aug-11

Kalau bener buat nyuri beri alasan.nya , jangan cuma kritik omong kosong gitu..

Maxiluckies pada 04:17 AM, 14-Aug-11

kalo udah kelewat batas penggantian nama, biasana nama fb kembali ke nama awal .. Pengalamanku sih gitu

tyara pada 08:25 AM, 18-Aug-11

bener ga mas brooooo.

ervae pada 08:27 AM, 18-Aug-11

wahhhhhhhh pngin cba tp ntar cz blm bwat fbbbbbbbbbbb wkwkwk..

Icha pada 06:38 PM, 27-Aug-11

Ko' gak bisa

creyla pada 03:57 PM, 31-Aug-11

Mandraff rumus'y,w uda cb FB w,V py co w gag bza,coz lupa nama awal'y,ada solusi gag bray bwt cari nama awal gt ??
Thank..

dananx pada 12:54 PM, 07-Sep-11

. . . . .mksih atas infony sob . . .

izumi pada 07:47 PM, 11-Sep-11

knpsekarang gk bisa??

aziez pada 12:11 AM, 15-Sep-11

g bs bunk
dah d cba bbrp x ttep aj g bs

WAWAN pada 12:38 AM, 18-Sep-11

kagak bisa bro

Dee_dee pada 09:57 AM, 20-Sep-11

duch. . .
caranya gmn,dah coba bbrapa kali ttep gak bz. . .

REzky pada 07:30 PM, 23-Sep-11

Koq nggk bisa sih..
Padahal aq masukin nama yg bner??
Gmna nihh???

zakiah pada 11:47 AM, 24-Sep-11

ko ga bisa seh???

Moharasta pada 01:07 PM, 26-Sep-11

Woy kenalan all ma aku

Moharasta pada 01:10 PM, 26-Sep-11

yang gak bisa t**oL,, gw aja bisa xox.

febri moonx pada 12:43 PM, 06-Oct-11

woy nha teu bisa, padahal aink ges masukeun ngaran nu bener, teu baleg pisan aink mah lah..

febri moonx pada 12:44 PM, 06-Oct-11

woy kenalan sama akunn febri moonx..

bowo wae pada 01:07 PM, 16-Oct-11

gg bsa mas bro

lins pada 01:42 PM, 16-Oct-11

qo ku msih blom bsa kganti yah.....

lins pada 01:47 PM, 16-Oct-11

gmna shi...... gmna..gmna...gmna???? ku dh coba brx" ttp eg bsa....

Jebakan pada 06:27 AM, 28-Oct-11

Menurut saya, postingan ini adalah jebakan, jebakan hack password facebook.

Jebakan pada 06:31 AM, 28-Oct-11

Mas, cara Agan memang keterlaluan...[Penggemar Senggol Bacok!!!]

Fian kA. pada 06:12 PM, 09-Nov-11

tetep gk bisa brothr,,,,,,,,

mohon bantuannya

Arie Bonex pada 09:59 PM, 14-Nov-11

D bujuk.i kabeh kund iku goblok,,congok kabeh cok ...

boedi andi sapoetro pada 05:59 PM, 30-Nov-11

mumet gan.!!

tasria pada 10:57 AM, 02-Dec-11

sya jg gak bsa, udah di cba bbrpa kali jg ttp nggak bsa.

dewi pada 07:29 PM, 03-Dec-11

saya gag tw gmna carna da brulang di cba

sandra pada 12:38 PM, 10-Dec-11

punya aku kok gak bisa diganti yah ?

Fadhillah pada 08:31 PM, 11-Dec-11

Q m'u ganti nama ..! Bkan kta sandi ....?
Gmna cra x ....?

Shanty pada 10:26 PM, 18-Dec-11

thanks bnget ea gan atas infonya.skrg akun gue udah bisa di gnti nmanya...

Arief pada 05:05 AM, 19-Dec-11

Siip mrgreen yg belum bisa coba lagi harusnya bisa org yg lain jg bisa smile, yg nganggap ini tipuan dan yg percaya ya ga usah nyoba gitu aja kok repot wkwkwk :p

Heldyora pada 12:09 PM, 20-Dec-11

ini beneraan bisa bray ?

on'the sheep pada 06:56 PM, 23-Dec-11

>bisa ko bray crny bka akun fb trs jgn log ot dulu d coba lg bray asli ini bkn penipuan..

Arief pada 08:03 PM, 23-Dec-11

bener bray ini bukan penipuan.. hanya orang stres aja yg mikir ini penipuan mrgreen

yana pada 11:20 PM, 06-Jan-12

cacad ni masa di cuman bisa di gunaiin sebentar aja

jagoan pada 06:49 AM, 15-Jan-12

akhirnya bisa jga thx to this blog.....

muh islamih pada 10:20 AM, 24-Jan-12

setelah nomer 7gak ada udah nama

sa pada 01:59 PM, 28-Jan-12

okehh keren ..bisa kok

Bayu pada 02:27 PM, 30-Jan-12

Thanxs bro info'nya . . .

al bennington pada 02:17 PM, 03-Feb-12

gk bsa gan ...

sidik pada 06:51 PM, 09-Feb-12

oyyy gimana sih ko ga bisa gwa

soehendri pada 10:06 PM, 11-Feb-12

gan kok fb ane gak bsa iy d'gnti kenma yg dlu....

Sulungstar pada 10:07 PM, 17-Feb-12

kasus ane sama kya soehendri...

(ni yg pnya kmna y ko bnyak yg komen mlah ngilang???)

indry nak palu pada 01:39 PM, 23-Feb-12

ni bneran taw cma pnipuan ja...
czx Q lum cba jg,,
xixixixixixixxi

araii_ pada 03:33 PM, 23-Feb-12

!@ fb w kna heck
gilla parah link nya
untung bs w bs balikin lg
\jgn prcaya aLL . .. ..

Riesa pada 09:06 PM, 23-Feb-12

khoq nda bza d gnti k nma dLu Lgeeee ??

intan ikta pada 03:12 PM, 26-Feb-12

ehmmmmmmmmmmmmm nama fb aku tak bsa lge di tukar gmna dnk cra,,,,

sippayy pada 10:00 AM, 27-Feb-12

woii , ndak bisa yng skrng .. TAIKK

ady saputro pada 04:37 PM, 02-Mar-12

mantap gan

phupu pada 12:03 AM, 10-Mar-12

mantap coy gua udah berhasil

PhUpu'jirolumangkubanyu GooflieseuyAndraska ManagementEerorrkikukcrotah pada 11:52 PM, 12-Mar-12

PhUpu'jirolumangkubanyu
GooflieseuyAndraska
ManagementEerorrkikukcrotah
mantap

reni15 pada 07:26 PM, 17-Mar-12

kaka ini aman kan gk akan di hack

angga pada 12:04 AM, 19-Mar-12

bos kagak bia ?

anjie pada 06:59 AM, 20-Mar-12

pengen gnt nama tkut di kunci akunya,,dah brkali2 pke trik gnian,tp hasilnya 0 lol

granada pada 02:01 PM, 20-Mar-12

masih gak bisa kak......

ccholik tralala II pada 04:45 PM, 22-Mar-12

tips ini sekarang udah g bisa gan,,coba yg baru mana,,??

wahyusblack pada 11:30 AM, 23-Mar-12

bray trmakskasih info nak.
q pngen cba slma ne positif..
beli fb na dmna bray..
q lum pnya ne..

valent_14@rocketmail.com pada 01:16 PM, 28-Mar-12

Fb aQ Dh Gk Bs Gnti Nma Dg Cra Ini .. Ada Cr Lain ??

tamu pada 11:36 AM, 29-Mar-12

nyimak....
taj coba, tp k.. opsi ganti nama, udah dari sana, tinggal pilih doang mrgreen
mohon pencerahan :smile:

Wonkfalz pada 11:16 AM, 30-Mar-12

brengsek lu

basuki pada 03:33 PM, 30-Mar-12

bodoh semua...

dhimasa pada 06:17 PM, 30-Mar-12

iya neh. punya q juga dah ga bisa dengan cara ini.

rafizzi surabaya add pada 06:56 PM, 30-Mar-12

woe dol ra iso iki
ndang di hapus trik e yo

aga-sefriansyah pada 02:42 AM, 31-Mar-12

trik tuch dach nda bisa di gunain.....byar bisa, ulangi langkah" tsb sampai akun agan trblokir,baru btulin tuch akun lwat PC, mudah" lbih akurat kbrhasilannya..

Campunk pada 12:10 PM, 31-Mar-12

Geuning urang mah teu daek bisa ... ?
cing pang bisa'keun ?

Gilang dewa cf pada 11:40 AM, 01-Apr-12

ka tetap kak bisa.
T_T

kholil pada 10:48 PM, 03-Apr-12

kaga bisa

namanya pilihan yang sama di akun.,

terus giman tuh???

SENSEI pada 07:25 AM, 04-Apr-12

udah g bisa OM

Zia pada 04:55 PM, 15-Apr-12

cuma bisa ganti sekali
enggak sepuasnya :'(
gabisa sekali lagiiii apa ??
T^T

Niyta pada 03:17 AM, 16-Apr-12

Gai mana sich cra udh aq coba brkali" tp g bs

Bunga pada 03:19 AM, 16-Apr-12

Stiap mau di ubah malah akun terus enggak bs di ubah nama y gai mana sich kasih tau donk

Heri waelah pada 05:21 AM, 18-Apr-12

Dah g bisa gan

cheep pada 12:54 PM, 19-Apr-12

wah,, ga bisa ga !!

echa tamara pada 08:45 AM, 22-Apr-12

gimanna carra ganti namaa fb sepuasnyya ! udh ngikutiin cara" nyya tapi ttep gabiisa !

Miun Sylvester Stonez pada 10:32 AM, 22-Apr-12

Nyimak kang,
Sekarang cAra itU Udah Gak bisa 8)

iskandar pada 12:05 PM, 26-Apr-12

dah gak bisa cuy

sakuk pada 10:25 AM, 28-Apr-12

ah hante bsa gninganan ah

bar'z pada 10:51 AM, 28-Apr-12

ko nick namenya ga bisa di ganti pke yg baru ? cuma bsa ganti pke yg udah ada ?

pada 05:23 PM, 28-Apr-12

Udah gak bisa kaks tricknya..

bb pada 11:47 AM, 06-May-12

mana ga ganti nama masbroww

Rossi pada 05:53 PM, 07-May-12

giliran komen sukses ditanggepin. giliran komen gagal, admin ngilang. admin anjing!

tienz pada 11:54 AM, 08-May-12

ok.... Thanks Gan....

wong ilang pada 09:57 PM, 09-May-12

udah kagak bisa...............

salim pada 05:18 PM, 10-May-12

lam kenal . .
Tanks bngt pland atas infonya .
Mantap bngt.
Pkoknya sngt membntu gua deh.

nurhasanah pada 02:19 PM, 12-May-12

gak bisa di ganti

INang pada 05:18 PM, 13-May-12

Percuma di ganti juga sekarang udah gak bisa !!! zz !!! ada web yang baru gak

Munah pada 07:59 PM, 13-May-12

Hacker combro.. jgn mau

aini pada 06:36 PM, 17-May-12

kok msh ngga bsa yya?
sad

sensor pada 01:05 PM, 24-May-12

matamu dobol let....
rak iso2 cok...

yuoch pada 02:28 PM, 26-May-12

wah kena tipu,... bkin pusing adja,... abis2nya tetep adja g brubah,,..huaaah..

Full Download pada 01:45 AM, 06-Jun-12

Gak bisa gan...

paijo pada 09:19 AM, 17-Jun-12

Ahhhhhhhhhhhhhhhh Mumettttt.....tetep ja gak bisa.

suju pada 10:15 AM, 19-Jun-12

sama gak bisa

Ridho Espada's 4 pada 12:10 PM, 19-Jun-12

Nice post gan mrgreen

Jo pada 04:39 PM, 21-Jun-12

yang baru dong gan..

bazoxa pada 10:18 AM, 22-Jun-12

Thanks banget gan

wisnu pada 05:29 AM, 24-Jun-12

gan,, kok punya ane gak bisa ya setelah nomer 7 malah cuman adanya pilihan nama-nama yang dulu//

Nawi pada 05:18 PM, 24-Jun-12

@wisnu iya..sma kita cuman ada nama yg dulu kita buat ja..

rizki pada 04:51 PM, 30-Jun-12

semua pada diboongin , akun yang masuk kesitu passwordnya keliatan ,, !!!
di boongin semuanya !!

anwwar pada 07:21 AM, 09-Jul-12

gak jadi tuh di akun gw gan..

faricdk pada 12:53 PM, 14-Jul-12

ga bsa gan,... gmna cra yg laen??

akbar pada 02:00 PM, 16-Jul-12

ghk bza kk

aldo pada 02:29 PM, 16-Jul-12

admin anjing,,,,
bangsat murahan anak pelacur.....

c2x pada 02:31 PM, 16-Jul-12

bneran tu,,,,anak anjing!!!!
penipu jalang,,,,
ga modal.......

arif pada 02:34 PM, 16-Jul-12

penipu haram, kalian jgn prcya sama trick ini!

rheisya718 pada 02:57 PM, 23-Jul-12

aq g bisa.... sad

Andrea pada 10:42 AM, 26-Jul-12

ahsama aja enggak bisa juga....sad

whimpuy pada 09:54 PM, 28-Jul-12

tolong banget dech aku blum bisa

rendiry pada 11:50 AM, 03-Aug-12

Aku gak paham

adinda pada 01:39 PM, 04-Aug-12

Kok gak bisa ya mas ?

yollanie pada 09:56 AM, 05-Aug-12

koq gx bisa2 sih...
pening saya di buatnya

Iqbalcyanksemua pada 07:58 AM, 14-Aug-12

Puyeng ah gw gk bs th gnt nama akun fb lpa lg tp ni akunya pmjg bgt nama q jd q pgn gnti gmana dng;-(?

raihan pada 12:42 AM, 17-Aug-12

hah netep aja gx iso

Idzar Sera Mania pada 05:38 AM, 18-Aug-12

G ada tulisan amankan akun gan beda

taik pada 05:04 AM, 23-Aug-12

taikk penipu..
udah dicoba berkali kali juga gak bisa..anjing

khoirunfc pada 07:13 PM, 28-Aug-12

kena baned gak nih?

shandraJaya pada 08:41 PM, 05-Sep-12

gimana caranya siihh..
gak bisa nii udah aku coba berkali2 ,,, bohong ttu razz

Muhammad Thoyiban pada 04:42 PM, 17-Sep-12

Kunjungan pertama gann,, biggrin

gunawan pada 07:34 PM, 24-Sep-12

gak bisa tuh bg punya ku dah di coba..
tetep aja itu nma nya di ganti gak mau do

ridho pada 12:58 PM, 28-Sep-12

gak bisa gan........... !!

setyawan pada 12:30 PM, 07-Oct-12

yq atas thu maksud.a qmna iia....

wandi tegal pada 11:58 PM, 08-Oct-12

sulit ada yg lebi smpl kga ms brro

gagap pada 04:35 PM, 10-Oct-12

ra iso browww
gun mu dadine koyok opo ..dudohnow aku

Maulana Sapoetra pada 09:40 PM, 12-Oct-12

udah 12 x ganti nama . udah gak bisa ganti lagi payah

ilham pada 03:59 PM, 21-Oct-12

kok gk bsa ganti saya KK ??

Brehenk pada 11:49 AM, 25-Oct-12

Penipuan Gan

pijow pada 01:11 AM, 27-Oct-12

bajingan rag keno

Indra b0neK pada 12:22 AM, 31-Oct-12

Ora iso.Awas ketipu!! Banditz dumay lg marak woy!! biggrin

suci pada 12:39 PM, 02-Nov-12

balik lagi ke yg pertama jadinya -_____-

arjuna pada 10:51 PM, 02-Nov-12

tetep j g biza

ierfank pada 03:33 PM, 05-Nov-12

gag dpet d contrenk

yanz pada 11:26 PM, 08-Nov-12

asyekk,bisa

I Like HardBeat pada 04:50 PM, 22-Nov-12

Hhahaa.. ?
Are you sure? biggrin

vayama pada 01:24 PM, 05-Mar-13

kok punya ane gak bisa ganti gan ?

nurjanatinaulia pada 09:26 PM, 26-Jul-13

gan,fb gue kok gak bisa diganti, trus gak ada tulisan Amankan akun, Gmana tuh? -_-

malaikat pada 09:33 AM, 08-Dec-13

nggk bsa bro....nma i2 ji lg yg udah d pke yg muncul..ksi saran donk?????

bhegeng pada 03:11 PM, 10-Apr-14

bohonglah fb gua juga diambil sama yang posting ?

Ipankcopllac@gmail.com pada 09:28 AM, 03-May-14

Gan, punya ane ko malah gk bisa masuk fb ?????

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar