Cara Agar Dapat Mengganti Nama Di Facebook Sepuasnya

Category: tips & trick

Terkadang, saat kita ingin mengganti nama akun fb kita, kadang lama di aprove nya atau kadang malah ditolak (mungkin karena terlalu sering mengganti nama, termasuk saya mrgreen) padahal kita sudah ingin mengganti nama tersebut karena mungkin sudah tidak cocok atau karena hal yg lainnya. Jika anda termasuk salah satu yang mengalami masalah diatas, coba lah cara di bawah ini, sudah saya coba dan berhasil :

1. masuk ke http://www.facebook.com/?m2w ganti nama fb anda di pengaturan akun (ganti nama anda ke nama yg dulu/yg pertama anda
buat, di kolom nama
yg udh tersedia), kemudian simpan.

2. Silahkan masuk ke
http://www.facebook.com/hacked

3. Klik amankan akun

3. Klik lanjutkan

4. Masukan kata sandi baru anda

5. Contreng semua pd kolom konfirmasi penggantian

6. Klik lanjutkan

7. Tinjau Informasi Akun Anda, klik
lanjutkan

8. Silahkan ubah nama anda

9. Klik lanjutkan

10. Aktifkan akun anda, selesai.

Selamat Mencoba.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

165 responses to "Cara Agar Dapat Mengganti Nama Di Facebook Sepuasnya"

AiRuL [09:24 PM, 17-Jun-11]

knjungan perdana,dtunggu knjungan bliknya

Arief [11:12 PM, 17-Jun-11]

thanks bro...

Dicx's Blog® [09:18 AM, 18-Jun-11]

manstab info.a sob.. Pi pa gk kena banned ma Om Mark..??

Soen [09:36 AM, 18-Jun-11]

Sip!

Ikhsan Copy-Paste™ [05:55 AM, 19-Jun-11]

Sip lah pokoke tipsnya...

indah monisa [10:14 AM, 24-Jun-11]

ini kita bisa ganti sepuasnya kan ??

Arief [08:03 PM, 24-Jun-11]

@ DiCxs = wah lum tau kedepannya bro..

@ soen & Ikhsan = thanks bro...

@ indah = bisa, coba aja..

awan [11:57 PM, 27-Jun-11]

ijin copas [color=red]link[/color] hehe
smile

Amma [10:42 PM, 03-Jul-11]

.kunjungan malam sambil ngronda ni mrgreen
[color=red] nice post gan sangat bermanfaat[/color]

di tunggu kunjungan balikanya smile

Adhira [08:04 PM, 05-Jul-11]

mantaf postx sob. Nyimak plus absen mlm neh. Dtunggu kunjunganx biggrin

Gerrad_Zeroten [07:52 PM, 13-Jul-11]

[red]arep gonta-ganti supaya iso pokeran trus tah masbro......?[/red]

Christian Samuel Akpan [01:32 AM, 18-Jul-11]

Pls, try an use english to enable others benefit from your blog .

Arief [09:11 PM, 29-Jul-11]

to all = thanks kunjungannya.. segera berkunjung balik..

Amma [04:17 PM, 30-Jul-11]

wah thaks nice info ! mrgreen
kunjungan blik!
http://sukasymbian.heck.in

Amma [04:18 PM, 30-Jul-11]

wah thaks nice info ! mrgreen
kunjungan blik!btw templete ane yg mana yg kren kang?
http://sukasymbian.heck.in

Arief [08:53 PM, 30-Jul-11]

keren smua kang.. mohon bimbingannya hehe.. mrgreen

dede [12:49 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede [01:21 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede [01:47 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede [02:04 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede [02:35 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede [07:00 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

dede [07:30 AM, 01-Aug-11]

sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada...kemana dong mastah...

ali [01:23 PM, 09-Aug-11]

kok gak ada link ganti nama ?

ranum [05:56 AM, 10-Aug-11]

makasih akhirnya bisa ganti nama jga.. biggrin

grunge wap [07:28 AM, 10-Aug-11]

Kunjung2 follow2 ya gan
grunge.pun.bz

jumono [12:36 PM, 11-Aug-11]

gak bisa gan..!!
sekarang nama yg dulu pas pertama kita baru bikin fb ilang ga ada..

HackerChibi [07:18 PM, 13-Aug-11]

woy jgn pada mau ..
Ini trik buat nyuri password fb lu ..
Haduh dasar hacker sampah lu pake trik licik kya gni !!

Maxiluckies [04:13 AM, 14-Aug-11]

Kalau bener buat nyuri beri alasan.nya , jangan cuma kritik omong kosong gitu..

Maxiluckies [04:17 AM, 14-Aug-11]

kalo udah kelewat batas penggantian nama, biasana nama fb kembali ke nama awal .. Pengalamanku sih gitu

tyara [08:25 AM, 18-Aug-11]

bener ga mas brooooo.

ervae [08:27 AM, 18-Aug-11]

wahhhhhhhh pngin cba tp ntar cz blm bwat fbbbbbbbbbbb wkwkwk..

Icha [06:38 PM, 27-Aug-11]

Ko' gak bisa

creyla [03:57 PM, 31-Aug-11]

Mandraff rumus'y,w uda cb FB w,V py co w gag bza,coz lupa nama awal'y,ada solusi gag bray bwt cari nama awal gt ??
Thank..

dananx [12:54 PM, 07-Sep-11]

. . . . .mksih atas infony sob . . .

izumi [07:47 PM, 11-Sep-11]

knpsekarang gk bisa??

aziez [12:11 AM, 15-Sep-11]

g bs bunk
dah d cba bbrp x ttep aj g bs

WAWAN [12:38 AM, 18-Sep-11]

kagak bisa bro

Dee_dee [09:57 AM, 20-Sep-11]

duch. . .
caranya gmn,dah coba bbrapa kali ttep gak bz. . .

REzky [07:30 PM, 23-Sep-11]

Koq nggk bisa sih..
Padahal aq masukin nama yg bner??
Gmna nihh???

zakiah [11:47 AM, 24-Sep-11]

ko ga bisa seh???

Moharasta [01:07 PM, 26-Sep-11]

Woy kenalan all ma aku

Moharasta [01:10 PM, 26-Sep-11]

yang gak bisa t**oL,, gw aja bisa xox.

febri moonx [12:43 PM, 06-Oct-11]

woy nha teu bisa, padahal aink ges masukeun ngaran nu bener, teu baleg pisan aink mah lah..

febri moonx [12:44 PM, 06-Oct-11]

woy kenalan sama akunn febri moonx..

bowo wae [01:07 PM, 16-Oct-11]

gg bsa mas bro

lins [01:42 PM, 16-Oct-11]

qo ku msih blom bsa kganti yah.....

lins [01:47 PM, 16-Oct-11]

gmna shi...... gmna..gmna...gmna???? ku dh coba brx" ttp eg bsa....

Jebakan [06:27 AM, 28-Oct-11]

Menurut saya, postingan ini adalah jebakan, jebakan hack password facebook.

Jebakan [06:31 AM, 28-Oct-11]

Mas, cara Agan memang keterlaluan...[Penggemar Senggol Bacok!!!]

Fian kA. [06:12 PM, 09-Nov-11]

tetep gk bisa brothr,,,,,,,,

mohon bantuannya

Arie Bonex [09:59 PM, 14-Nov-11]

D bujuk.i kabeh kund iku goblok,,congok kabeh cok ...

boedi andi sapoetro [05:59 PM, 30-Nov-11]

mumet gan.!!

tasria [10:57 AM, 02-Dec-11]

sya jg gak bsa, udah di cba bbrpa kali jg ttp nggak bsa.

dewi [07:29 PM, 03-Dec-11]

saya gag tw gmna carna da brulang di cba

sandra [12:38 PM, 10-Dec-11]

punya aku kok gak bisa diganti yah ?

Fadhillah [08:31 PM, 11-Dec-11]

Q m'u ganti nama ..! Bkan kta sandi ....?
Gmna cra x ....?

Shanty [10:26 PM, 18-Dec-11]

thanks bnget ea gan atas infonya.skrg akun gue udah bisa di gnti nmanya...

Arief [05:05 AM, 19-Dec-11]

Siip mrgreen yg belum bisa coba lagi harusnya bisa org yg lain jg bisa smile, yg nganggap ini tipuan dan yg percaya ya ga usah nyoba gitu aja kok repot wkwkwk :p

Heldyora [12:09 PM, 20-Dec-11]

ini beneraan bisa bray ?

on'the sheep [06:56 PM, 23-Dec-11]

>bisa ko bray crny bka akun fb trs jgn log ot dulu d coba lg bray asli ini bkn penipuan..

Arief [08:03 PM, 23-Dec-11]

bener bray ini bukan penipuan.. hanya orang stres aja yg mikir ini penipuan mrgreen

yana [11:20 PM, 06-Jan-12]

cacad ni masa di cuman bisa di gunaiin sebentar aja

jagoan [06:49 AM, 15-Jan-12]

akhirnya bisa jga thx to this blog.....

muh islamih [10:20 AM, 24-Jan-12]

setelah nomer 7gak ada udah nama

sa [01:59 PM, 28-Jan-12]

okehh keren ..bisa kok

Bayu [02:27 PM, 30-Jan-12]

Thanxs bro info'nya . . .

al bennington [02:17 PM, 03-Feb-12]

gk bsa gan ...

sidik [06:51 PM, 09-Feb-12]

oyyy gimana sih ko ga bisa gwa

soehendri [10:06 PM, 11-Feb-12]

gan kok fb ane gak bsa iy d'gnti kenma yg dlu....

Sulungstar [10:07 PM, 17-Feb-12]

kasus ane sama kya soehendri...

(ni yg pnya kmna y ko bnyak yg komen mlah ngilang???)

indry nak palu [01:39 PM, 23-Feb-12]

ni bneran taw cma pnipuan ja...
czx Q lum cba jg,,
xixixixixixixxi

araii_ [03:33 PM, 23-Feb-12]

!@ fb w kna heck
gilla parah link nya
untung bs w bs balikin lg
\jgn prcaya aLL . .. ..

Riesa [09:06 PM, 23-Feb-12]

khoq nda bza d gnti k nma dLu Lgeeee ??

intan ikta [03:12 PM, 26-Feb-12]

ehmmmmmmmmmmmmm nama fb aku tak bsa lge di tukar gmna dnk cra,,,,

sippayy [10:00 AM, 27-Feb-12]

woii , ndak bisa yng skrng .. TAIKK

ady saputro [04:37 PM, 02-Mar-12]

mantap gan

phupu [12:03 AM, 10-Mar-12]

mantap coy gua udah berhasil

PhUpu'jirolumangkubanyu GooflieseuyAndraska ManagementEerorrkikukcrotah [11:52 PM, 12-Mar-12]

PhUpu'jirolumangkubanyu
GooflieseuyAndraska
ManagementEerorrkikukcrotah
mantap

reni15 [07:26 PM, 17-Mar-12]

kaka ini aman kan gk akan di hack

angga [12:04 AM, 19-Mar-12]

bos kagak bia ?

anjie [06:59 AM, 20-Mar-12]

pengen gnt nama tkut di kunci akunya,,dah brkali2 pke trik gnian,tp hasilnya 0 lol

granada [02:01 PM, 20-Mar-12]

masih gak bisa kak......

ccholik tralala II [04:45 PM, 22-Mar-12]

tips ini sekarang udah g bisa gan,,coba yg baru mana,,??

wahyusblack [11:30 AM, 23-Mar-12]

bray trmakskasih info nak.
q pngen cba slma ne positif..
beli fb na dmna bray..
q lum pnya ne..

valent_14@rocketmail.com [01:16 PM, 28-Mar-12]

Fb aQ Dh Gk Bs Gnti Nma Dg Cra Ini .. Ada Cr Lain ??

tamu [11:36 AM, 29-Mar-12]

nyimak....
taj coba, tp k.. opsi ganti nama, udah dari sana, tinggal pilih doang mrgreen
mohon pencerahan :smile:

Wonkfalz [11:16 AM, 30-Mar-12]

brengsek lu

basuki [03:33 PM, 30-Mar-12]

bodoh semua...

dhimasa [06:17 PM, 30-Mar-12]

iya neh. punya q juga dah ga bisa dengan cara ini.

rafizzi surabaya add [06:56 PM, 30-Mar-12]

woe dol ra iso iki
ndang di hapus trik e yo

aga-sefriansyah [02:42 AM, 31-Mar-12]

trik tuch dach nda bisa di gunain.....byar bisa, ulangi langkah" tsb sampai akun agan trblokir,baru btulin tuch akun lwat PC, mudah" lbih akurat kbrhasilannya..

Campunk [12:10 PM, 31-Mar-12]

Geuning urang mah teu daek bisa ... ?
cing pang bisa'keun ?

Gilang dewa cf [11:40 AM, 01-Apr-12]

ka tetap kak bisa.
T_T

kholil [10:48 PM, 03-Apr-12]

kaga bisa

namanya pilihan yang sama di akun.,

terus giman tuh???

SENSEI [07:25 AM, 04-Apr-12]

udah g bisa OM

Zia [04:55 PM, 15-Apr-12]

cuma bisa ganti sekali
enggak sepuasnya :'(
gabisa sekali lagiiii apa ??
T^T

Niyta [03:17 AM, 16-Apr-12]

Gai mana sich cra udh aq coba brkali" tp g bs

Bunga [03:19 AM, 16-Apr-12]

Stiap mau di ubah malah akun terus enggak bs di ubah nama y gai mana sich kasih tau donk

Heri waelah [05:21 AM, 18-Apr-12]

Dah g bisa gan

cheep [12:54 PM, 19-Apr-12]

wah,, ga bisa ga !!

echa tamara [08:45 AM, 22-Apr-12]

gimanna carra ganti namaa fb sepuasnyya ! udh ngikutiin cara" nyya tapi ttep gabiisa !

Miun Sylvester Stonez [10:32 AM, 22-Apr-12]

Nyimak kang,
Sekarang cAra itU Udah Gak bisa 8)

iskandar [12:05 PM, 26-Apr-12]

dah gak bisa cuy

sakuk [10:25 AM, 28-Apr-12]

ah hante bsa gninganan ah

bar'z [10:51 AM, 28-Apr-12]

ko nick namenya ga bisa di ganti pke yg baru ? cuma bsa ganti pke yg udah ada ?

[05:23 PM, 28-Apr-12]

Udah gak bisa kaks tricknya..

bb [11:47 AM, 06-May-12]

mana ga ganti nama masbroww

Rossi [05:53 PM, 07-May-12]

giliran komen sukses ditanggepin. giliran komen gagal, admin ngilang. admin anjing!

tienz [11:54 AM, 08-May-12]

ok.... Thanks Gan....

wong ilang [09:57 PM, 09-May-12]

udah kagak bisa...............

salim [05:18 PM, 10-May-12]

lam kenal . .
Tanks bngt pland atas infonya .
Mantap bngt.
Pkoknya sngt membntu gua deh.

nurhasanah [02:19 PM, 12-May-12]

gak bisa di ganti

INang [05:18 PM, 13-May-12]

Percuma di ganti juga sekarang udah gak bisa !!! zz !!! ada web yang baru gak

Munah [07:59 PM, 13-May-12]

Hacker combro.. jgn mau

aini [06:36 PM, 17-May-12]

kok msh ngga bsa yya?
sad

sensor [01:05 PM, 24-May-12]

matamu dobol let....
rak iso2 cok...

yuoch [02:28 PM, 26-May-12]

wah kena tipu,... bkin pusing adja,... abis2nya tetep adja g brubah,,..huaaah..

Full Download [01:45 AM, 06-Jun-12]

Gak bisa gan...

paijo [09:19 AM, 17-Jun-12]

Ahhhhhhhhhhhhhhhh Mumettttt.....tetep ja gak bisa.

suju [10:15 AM, 19-Jun-12]

sama gak bisa

Ridho Espada's 4 [12:10 PM, 19-Jun-12]

Nice post gan mrgreen

Jo [04:39 PM, 21-Jun-12]

yang baru dong gan..

bazoxa [10:18 AM, 22-Jun-12]

Thanks banget gan

wisnu [05:29 AM, 24-Jun-12]

gan,, kok punya ane gak bisa ya setelah nomer 7 malah cuman adanya pilihan nama-nama yang dulu//

Nawi [05:18 PM, 24-Jun-12]

@wisnu iya..sma kita cuman ada nama yg dulu kita buat ja..

rizki [04:51 PM, 30-Jun-12]

semua pada diboongin , akun yang masuk kesitu passwordnya keliatan ,, !!!
di boongin semuanya !!

anwwar [07:21 AM, 09-Jul-12]

gak jadi tuh di akun gw gan..

faricdk [12:53 PM, 14-Jul-12]

ga bsa gan,... gmna cra yg laen??

akbar [02:00 PM, 16-Jul-12]

ghk bza kk

aldo [02:29 PM, 16-Jul-12]

admin anjing,,,,
bangsat murahan anak pelacur.....

c2x [02:31 PM, 16-Jul-12]

bneran tu,,,,anak anjing!!!!
penipu jalang,,,,
ga modal.......

arif [02:34 PM, 16-Jul-12]

penipu haram, kalian jgn prcya sama trick ini!

rheisya718 [02:57 PM, 23-Jul-12]

aq g bisa.... sad

Andrea [10:42 AM, 26-Jul-12]

ahsama aja enggak bisa juga....sad

whimpuy [09:54 PM, 28-Jul-12]

tolong banget dech aku blum bisa

rendiry [11:50 AM, 03-Aug-12]

Aku gak paham

adinda [01:39 PM, 04-Aug-12]

Kok gak bisa ya mas ?

yollanie [09:56 AM, 05-Aug-12]

koq gx bisa2 sih...
pening saya di buatnya

Iqbalcyanksemua [07:58 AM, 14-Aug-12]

Puyeng ah gw gk bs th gnt nama akun fb lpa lg tp ni akunya pmjg bgt nama q jd q pgn gnti gmana dng;-(?

raihan [12:42 AM, 17-Aug-12]

hah netep aja gx iso

Idzar Sera Mania [05:38 AM, 18-Aug-12]

G ada tulisan amankan akun gan beda

taik [05:04 AM, 23-Aug-12]

taikk penipu..
udah dicoba berkali kali juga gak bisa..anjing

khoirunfc [07:13 PM, 28-Aug-12]

kena baned gak nih?

shandraJaya [08:41 PM, 05-Sep-12]

gimana caranya siihh..
gak bisa nii udah aku coba berkali2 ,,, bohong ttu razz

Muhammad Thoyiban [04:42 PM, 17-Sep-12]

Kunjungan pertama gann,, biggrin

gunawan [07:34 PM, 24-Sep-12]

gak bisa tuh bg punya ku dah di coba..
tetep aja itu nma nya di ganti gak mau do

ridho [12:58 PM, 28-Sep-12]

gak bisa gan........... !!

setyawan [12:30 PM, 07-Oct-12]

yq atas thu maksud.a qmna iia....

wandi tegal [11:58 PM, 08-Oct-12]

sulit ada yg lebi smpl kga ms brro

gagap [04:35 PM, 10-Oct-12]

ra iso browww
gun mu dadine koyok opo ..dudohnow aku

Maulana Sapoetra [09:40 PM, 12-Oct-12]

udah 12 x ganti nama . udah gak bisa ganti lagi payah

ilham [03:59 PM, 21-Oct-12]

kok gk bsa ganti saya KK ??

Brehenk [11:49 AM, 25-Oct-12]

Penipuan Gan

pijow [01:11 AM, 27-Oct-12]

bajingan rag keno

Indra b0neK [12:22 AM, 31-Oct-12]

Ora iso.Awas ketipu!! Banditz dumay lg marak woy!! biggrin

suci [12:39 PM, 02-Nov-12]

balik lagi ke yg pertama jadinya -_____-

arjuna [10:51 PM, 02-Nov-12]

tetep j g biza

ierfank [03:33 PM, 05-Nov-12]

gag dpet d contrenk

yanz [11:26 PM, 08-Nov-12]

asyekk,bisa

I Like HardBeat [04:50 PM, 22-Nov-12]

Hhahaa.. ?
Are you sure? biggrin

vayama [01:24 PM, 05-Mar-13]

kok punya ane gak bisa ganti gan ?

nurjanatinaulia [09:26 PM, 26-Jul-13]

gan,fb gue kok gak bisa diganti, trus gak ada tulisan Amankan akun, Gmana tuh? -_-

malaikat [09:33 AM, 08-Dec-13]

nggk bsa bro....nma i2 ji lg yg udah d pke yg muncul..ksi saran donk?????

bhegeng [03:11 PM, 10-Apr-14]

bohonglah fb gua juga diambil sama yang posting ?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images